PPM Manajemen selenggarakan Asia HRD Congress

Senin, 17 Juni 2013 - 16:19 WIB
PPM Manajemen selenggarakan Asia HRD Congress
PPM Manajemen selenggarakan Asia HRD Congress
A A A
PPM Manajemen bekerja sama dengan SMR Group Malaysia menyelenggarakan program "Asia HRD Congress" di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, pada 14 Juni 2013. Ajang yang telah menjadi agenda tahunan ini mengusung tema Reinventing The HR Business Model.

Sebagai perwakilan Indonesia, PPM Manajemen memasuki tahun ketiga bekerja sama dengan SMR Group Malaysia melaksanakan kegiatan ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kongres diisi para pembicara mumpuni dari berbagai negara yang mampu memberi insight dan pengetahuan terkini kepada peserta kongres terkait kajian SDM (sumber daya manusia) dari bebagai belahan dunia dan juga sudut pandang.

Dari Indonesia pembicara yang tampil adalah Ignatius Jonan, CEO PT KAI. Dia dinilai berhasil membenahi sistem transportasi kereta api dan membawa perusahaan tersebut mengalami perubahan ke arah kemajuan yang signifikan. Ignatius juga sukses mengembangkan etos kerja customer centric company.

Pembicara lainnya adalah Scoot Friedman, motivator dari Amerika Serikat (AS) yang lihai membenamkan humor dalam setiap materi yang disampaikan. Scoot dikenal sebagai pemateri di perusahaan-perusahaan internasional, seperti Singapore Airlies, Hyatt Asia, Singapore Institut of Management, Civil Service College of Singapore dan OCBC. Pembicara lainnya adalah RJ Lino, CEO PT IPC (Pelindo II), serta tokoh berpengaruh lainnya.

Kongres yang melibatkan ratusan peserta ini membahas lima topik penting, antara lain memetakan kompetensi dan kemampuan dalam membangun kemampuan karyawan, membangun nilai-nilai dasar organisasi, serta membangun manusia untuk mendukung inovasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)