Riset JULO: Kredit Digital Dipakai Buat Modal Bisnis hingga Pendidikan

Senin, 24 Mei 2021 - 23:56 WIB
loading...
Riset JULO: Kredit Digital Dipakai Buat Modal Bisnis hingga Pendidikan
Dari riset internal JULO di kuartal 1 2021, 75% dari nasabah menggunakan kredit digital untuk meningkatkan kualitas hidup, seperti modal bisnis, renovasi rumah, dana pendidikan anak, dan kebutuhan biaya kesehatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melihat pergerakan dari awal pandemi hingga kini menghadapi new normal, JULO sebagai platform kredit digital di Indonesia, berkomitmen untuk mendorong perputaran ekonomi Indonesia. Terlebih di tengah situasi dan kondisi tidak menentu saat ini, berbagai halangan muncul untuk menghambat pencapaian masyarakat.



Melalui Wujudkan Sekarang Bersama JULO, JULO ingin mengedukasi dan menginspirasi masyarakat untuk berkarya secara cerdas di tengah keterbatasan yang ada. Sebagai fintech p2p lending (kredit digital) berizin OJK, JULO mengajak dan memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan demi mencapai impiannya.

“Campaign Wujudkan Sekarang Bersama JULO ini hadir untuk memotivasi masyarakat untuk terus maju di tengah tantangan yang ada. Dengan adanya kemajuan teknologi, kini masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengakses kredit digital JULO untuk meningkatkan kualitas atau produktivitas hidup; seperti merenovasi rumah, keperluan pendidikan anak, dan modal usaha," ujar Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita.

JULO ada untuk menginspirasi masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang: keluarga muda, karyawan, dan pengusaha. CEO dan CO-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menekankan, apapun latar belakang dan kondisi masyarakat saat ini, JULO sebagai fintech lending Indonesia yang berperan untuk mendorong perputaran ekonomi Indonesia, mengajak masyarakat untuk tetap produktif.

"Harapannya dengan kredit digital JULO, halangan yang mereka hadapi dapat diatasi dengan berbagai solusi dari JULO. Tidak hanya pinjaman tunai, kini nasabah JULO sudah dapat menikmati fitur bayar tagihan, transfer dana, sampai scan QR untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan non-tunai,” tutur Adrianus.

“Awalnya saya sedang ada kebutuhan mendesak yaitu untuk biaya pendidikan anak, saya coba searching untuk pinjaman online yang aman dan terpercaya. Akhirnya saya memilih JULO karena sudah terdaftar di OJK,” ucap salah satu nasabah JULO, Syariful R yang berasal dari Banten.

Dari riset yang dilakukan oleh internal JULO di kuartal 1 2021, 75% dari nasabah JULO menggunakan kredit digital untuk meningkatkan kualitas hidup, seperti keperluan modal bisnis , renovasi rumah, dana pendidikan anak, dan untuk kebutuhan biaya kesehatan.

“Sangat membantu bagi pengusaha UKM seperti saya untuk mendapatkan tambahan modal dengan bunga rendah dan tenor panjang. Jadi, saya dapat untung dan menggunakannya untuk membayar cicilan JULO. Apalagi CS-nya ramah,” tutur Indra L, salah satu nasabah JULO.



Sampai saat ini JULO sudah melayani lebih dari 350.000 nasabah di 34 provinsi Indonesia dan mengantongi sertifikat keamanan data ISO 27001:2013. Kredit digital JULO dapat diunduh secara gratis di Play Store atau klik di sini.

Bagi para pengguna baru yang melakukan pengajuan sebelum tanggal 5 Juni 2021, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 ketika pinjaman pertama cair, dengan kode referal: ADAJULO.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)