Kolaborasi Brainly-Httpool Bawa Peluang Pemasaran Digital Baru ke Indonesia

Selasa, 13 Desember 2022 - 16:26 WIB
loading...
Kolaborasi Brainly-Httpool Bawa Peluang Pemasaran Digital Baru ke Indonesia
Ilustrasi foto/pexels/mikael blomkvist
A A A
JAKARTA - Brainly dan Httpool by Aleph mengumumkan kemitraan eksklusif di Indonesia. Kerja sama ini memberikan akses pemasar lokal ke komunitas pembelajaran terbesar di dunia yang berfokus ke pemecahan masalah akademis dan bertukar ilmu pengetahuan.

Untuk diketahui, Brainly merupakan platform pembelajaran terkemuka di dunia dengan basis pengetahuan terlengkap untuk semua tingkatan dan materi pembelajaran sekolah.

Lebih dari 300 juta pelajar, orang tua, dan pendidik mengandalkan Brainly sebagai platform terpercaya yang terbukti meningkatkan pemahaman dan proses pembelajaran.

“Kerja sama ini berfokus pada dua passion utama Httpool dan perusahaan induk, Aleph Group, dengan membawa peluang pemasaran digital baru ke Indonesia, sekaligus mendukung upaya pendidikan,” kata Managing Director Httpool by Aleph Indonesia Devinder Dharma melalui siaran pers, dikutip Selasa (13/12/2022).

“Tim terbaik kami di Indonesia sudah siap mendukung para pengiklan lokal, menawarkan pengetahuan komprehensif mengenai periklanan melalui Brainly, tempat terbaik untuk menjangkau pelajar dan Gen Z,” tambahnya.



Brainly menampilkan elemen gamifikasi dalam bentuk poin dan ranking. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih terlibat dalam komunitas pembelajaran daring, salah satunya dengan menjawab pertanyaan dari pengguna lain.

Pengguna juga dapat memindai foto menggunakan smartphone guna menjawab pertanyaan secara instan tanpa mengganggu proses pembelajaran, serta mendapat bantuan untuk menjawab pekerjaan rumah melalui fitur Community Q&A, Brainly Tutor, Math Solver, atau Textbook Detective yang disediakan Brainly.

Global Sales Manager Brainly Michał Frasiński mengatakan, kemitraan ini merupakan lanjutan kerja sama yang telah terjalin baik dengan Httpool, yang telah dimulai sejak empat tahun lalu di Polandia.

“Kami meyakini, Httpool akan berhasil menghubungkan Brainly dengan pengiklan yang menyasar lingkungan yang aman bagi merek dan keterlibatan audiens yang baik,” ujarnya.



“Kami juga terkesan dengan pertumbuhan Httpool by Aleph dan Aleph Group dalam beberapa tahun terakhir, serta menantikan kerja sama yang solid untuk menyediakan hasil terbaik bagi para mitra kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Httpool by Aleph merupakan representasi platform digital terkemuka di kawasan Asia Pasifik dan lebih dari 90 negara.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)