LPPF resmikan layanan call center Halo Matahari

Selasa, 25 Juni 2013 - 19:04 WIB
LPPF resmikan layanan call center Halo Matahari
LPPF resmikan layanan call center Halo Matahari
A A A
Sindonews.com - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meluncurkan layanan call center yang dapat diakses melalui nomor telepon 500-838 Halo Matahari dan bagi para pengguna ponsel dapat langsung mengakses di nomor (021) 500-838.

Layanan Halo Matahari ini diresmikan hari ini (25/62013) di gedung Infomedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada peresmian yang dihadiri Head of Customer Service LPPF, Endah Setyowati ini memantapkan langkah LPPF untuk menjadi department store yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Melalui Halo Matahari, pelanggan dapat lebih mudah menyampaikan keluhannya, permohonan informasi lebih mendalam terkait MCC serta program-program pemasaran LPPF, serta berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan yang tidak dapat dipenuhi melalui akses lain.

"Selama ini mungkin masyarakat selaku pelanggan mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut dari frontliner kami di toko. Namun dengan adanya layanan Halo Matahari, kini memudahkan pelanggan untuk mengakses berita dan informasi terkini dari agen-agen terpilih yang telah terlatih ini," kata Endah, Selasa (25/6/2013).

Sebagai department store yang berkembang sangat pesat, perseroan melihat kebutuhan pelanggan akan adanya kanal informasi yang dapat diakses lewat saluran telepon. Karena itu, Halo Matahari hadir untuk membantu pelanggan mulai pukul 08.00-22.00 WIB setiap hari.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)