HT dan Jokowi potong tumpeng syukuran

Senin, 01 Juli 2013 - 14:06 WIB
HT dan Jokowi potong tumpeng syukuran
HT dan Jokowi potong tumpeng syukuran
A A A
Sindonews.com - PT Global Mediacom Tbk (BMTR) hari ini, Senin (1/7/2013) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32. Acara yang diadakan di gedung MNC Tower dilaksanakan secara sederhana, yakni berdoa dan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Direktur Utama BMTR, Harry Tanoesoedibjo (HT).

Selain dihadiri Jokowi, acara syukuran HUT ini juga dihadiri Ketua DPD RI Irman Gusman dan jajaran komisaris, direksi serta para karyawan Global Mediacom.

Dalam sambutannya, HT merasa bersyukur karena Global Mediacom terus tumbuh besar dan menjadi perusahaan media terbesar di tanah air. Dia berharap, Global Mediacom terus tumbuh dan menjadi perusahaan lebih besar lagi.

"Dalam ulang tahun kali ini sangat diberkahi dan menjadi perusahaan besar. Sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan Global Mediacom untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata dia.

HT menuturkan, penuh kerja keras sehingga Global Mediacom menjadi perusahaan besar dari sebelumnya hanya sebuah perusahaan kecil. "Namun, kaderisasi harus terus dibangun," ujarnya.

Sementara, Jokowi tidak lupa mendoakan agara Global Mediacom terus menjadi perusahaan besar dan menjadi perusahaan dengan keuangan yang sehat.

"Semoga Global Mediacom bisa tambah maju dan omzetnya tambah besar. Dan semoga Pak Harry Tanoesoedibjo diberikan kesehatan untuk terus dapat memimpin Global Mediacom," kata Jokowi dalam sambutannya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)