Sumber Alfaria tingkatkan pengetahuan pekerja

Rabu, 03 Juli 2013 - 13:41 WIB
Sumber Alfaria tingkatkan pengetahuan pekerja
Sumber Alfaria tingkatkan pengetahuan pekerja
A A A
Sindonews.com - Pemilik jaringan minimarket Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan.

Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan juga terus meningkatkan pengetahuan karyawannya dan tidak menutup kemungkinan meningkatkan gaji tenaga kerjanya.

"Jadi, kita tidak tambah tenaga kerja, tapi tenaga kerja yang ada kita tambah pengetahuannya saja. Insya Allah bisa juga tidak menutup kemungkinan untuk itu (naik gaji karyawan)," terang Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin di Central Park, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Seperti diketahui, perseroan baru saja menjalin kerja sama Dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) untuk melayani pencairan uang (remitansi) yang dikirim melalui BNI Wesel PIN.

Solihin menuturkan, kerja sama ini sangat sinergis mengingat pengiriman uang BNI merupakan yang terbaik se-Asia Tenggara. Dia berharap layanan ini dapat membantu para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di dalam melakukan transaksi pengiriman uang untuk keluarganya yang ada di Indonesia.

"Dengan jaringan toko Alfamart yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi diharapkan dapat mempermudah para TKI dan keluarganya yang ada di Tanah Air untuk menerima ataupun mengirimkan uang dengan lebih cepat, mudah dan aman," katanya.

Selain kerja sama ini, perseroan juga telah menambah pelayanannya dengan melayani pembayaran cicilan kredit motor dari FIF dan WOM Finance, pembayaran rekning listrik telepon rumah, pembelian dan pembayaran kode booking tiket kereta api, langganan koran dan berbagai layanan pembayaran lainnya.
(rna)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1303 seconds (11.210#12.26)