PT Pos ajak 1.000 orang mudik gratis

Jum'at, 05 Juli 2013 - 11:17 WIB
PT Pos ajak 1.000 orang...
PT Pos ajak 1.000 orang mudik gratis
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini, PT Pos Indonesia (Persero) memberikan kesempatan mudik gratis bagi 1.000 orang pelanggan setia perseroan, yaitu pelanggan Wesel Instan dan PosPay.

Hal ini terkait kesulitan masalah angkutan dan biaya transportasi yang biasanya dialami para pemudik yang berdomisili di Pulau Jawa.

"Biasanya pas mudik, orang kesulitan masalah angkutan, masalah biaya. Maka Pos Indonesia hadir untuk membantu saudara-saudara kita. Kami sediakan 20 bus," kata Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana saat peluncuran program Mudik Senang Lebaran Riang 2013, Jumat (5/7/2013).

Para pelanggan setia Wesel Instan dan PosPay Pos Indonesia akan diundi untuk memperoleh tiket mudik gratis tersebut. Bagi yang beruntung, akan dihubungi Pos Indonesia.

"Setelah diundi, nanti kita telepon untuk pemberitahuan pemenang. Tapi kebanyakan kalau yang sudah punya angkutan, akan menolaknya dan menyarankan untuk memberikan tiket gratis tersebut kepada yang lain. Jadi terseleksi secara alami," terangnya.

Selain mudik gratis, Pos Indonesia juga meluncurkan program Pak Pos Bagi-Bagi THR. Para pemenang mudik gratis akan diberikan uang Rp200 ribu jika dapat menjawab pertanyaan Pak Pos saat mudik.

"Tetapi ada syarat yang harus dipenuhi. Para pemudik gratis harus pakai baju kaos dan topi dari Pos Indonesia yang akan diundi untuk 500 orang. Jadi pas di terminal, Pak Pos mudah mengenali yang mana peserta mudik gratis," jelas Ketut.

Menurutnya, para pelanggan setia Pos Indonesia pasti mampu menjawab pertanyaan karena hanya seputar produk Pos Indonesia dan transaksinya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)