Citra Kebun Raya efektif gunakan nama Cakra Mineral

Senin, 08 Juli 2013 - 14:57 WIB
Citra Kebun Raya efektif gunakan nama Cakra Mineral
Citra Kebun Raya efektif gunakan nama Cakra Mineral
A A A
Sindonews.com - PT Citra Kebun Raya Agri Tbk (CKRA) sejak 5 Juli 2013 lalu telah efektif berganti nama menjadi PT Cakra Mineral Tbk (CKRA).

Efektivitas penggunaan nama baru emiten tersebut seiring dengan telah terpenuhinya segala penyesuaian bentuk legalitas yang dimiliki perseroan.

"Maka mulai tanggal 5 Juli 2013, kami efektif menggunakan nama PT Cakra Mineral Tbk, dan tidak lagi menggunakan nama PT Citra Kebun Raya Agri Tbk," kata Sekretaris Perusahaan CKRA, Dexter Sjarif Putra dalama keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (8/7/2013).

Karena itu, segala hal yang berkaitan dengan kegiatan perusahaan, termasuk kegiatan produksi, hubungan internal dan eksternal, korespondensi dan pembayaran akan dilakukan atas nama Cakra Mineral.

Sekedar informasi, perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Sham Luar Biasa (RUPSLB) pada 8 April 2013 lalu menyetujui perubahan nama dan kegiatan usaha utama perseroan.

Perseroan sebelumnya bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan singkong. Namun, karena kinerja keuangan kurang memuaskan, perseroan menganti bisnis intinya menjadi fokus ke tambang bijih besi.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)