Citilink upayakan tiketnya bisa dibeli di Alfamart

Senin, 08 Juli 2013 - 16:26 WIB
Citilink upayakan tiketnya bisa dibeli di Alfamart
Citilink upayakan tiketnya bisa dibeli di Alfamart
A A A
Sindonews.com - Menjelang musim mudik Lebaran, para pelanggan Citilink diupayakan dapat memesan tiket pesawat di jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chief Executive Officer Citilink, Arif Wibowo dalam acara pengumuman kerja sama perseroan dengan PT Sumber Alfaria Trijaya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (8/7/2013).

"Sekarang kerja samanya sebatas pembayaran kode booking tiket pesawat Citilink. Ke depannya, kita akan mengembangkannya sehingga pelanggan juga bisa membeli tiket di jaringan Alfa," ungkap Arif.

Dia juga menambahkan, rencana ini diekspektasi akan dimulai menjelang Lebaran 2013. "Mudah-mudahan seminggu atau dua minggu menjelang Lebaran, rencana ini sudah dapat berjalan," ucapnya.

Harapan serupa juga diungkapkan oleh Vice President Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Pudjianto. "Jadi tahap-tahap berikutnya, bisa membeli tiket di ritel Alfa," ucap Pudjianto.

Menurut Pudjianto, kerja sama ini tentu menguntungkan pihak perseroan karena tujuan utama mereka adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain rencana berkelanjutan perihal kerja sama ini, menjelang Lebaran pihak Citilink juga berencana menambahkan frekuensi penerbangan menjadi 125-130 kali setiap harinya. Hal ini terjadi selama H-7 dan H+7 lebaran. Biasanya, Citilink beroperasi sebanyak 114 kali setiap harinya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)