BRISyariah luncurkan DSM Card di Denpasar

Senin, 08 Juli 2013 - 19:55 WIB
BRISyariah luncurkan DSM Card di Denpasar
BRISyariah luncurkan DSM Card di Denpasar
A A A
Sindonews.com - BRISyariah yang telah membuka kantor cabang di Denpasar, Bali, pada awal 2013, selalu memberikan pelayanan bank ritel modern terbaik.

BRISyariah terus melakukan ekspansi bisnis, salah satunya menjalin kerja sama dengan mitra strategis Dompet Sosial Madani (DSM) Bali, lembaga filantropi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan melalui pengelolahan zakat, infak, sedekah, wakaf, dan dana CSR.

Pada 7 Juli 2013, melalui kegiatan 'Jalan Sehat Amal, Bersama Peduli Sesama' di Lapangan Barat Niti Mandala, Renon, Denpasar, berlangsung peluncuran DSM Card.

Acara dibuka Direktur Utama PT Bank BRISyariah M Hadi Santoso dan CEO DSM Bali Saifuzzuhri. Turut mendampingi Ketua MUI Provinsi Bali Taufiq As'adi, perwakilan dari PT Rintis Sejahtera (pengelola ATM Prima) Adi Wiarto, dan Pimpinan Cabang BRISyariah KC Denpasar Ubaidillah Hasan.

Hadi mengemukakan, bahwa kartu ini sebagai tanda identitas tetap yang memuat nomor ID donatur dengan fasilitas autodebet zakat, infak dan Sadaqah. Kartu tersebut juga berfungsi sebagai kartu ATM BRISyariah dengan banyak FAEDAH (Fasilitas Serba Mudah); RINGAN setoran awal pembukaan tabungan minimal Rp50.000; GRATIS biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM sehingga saldo tidak berkurang sia-sia; GRATIS biaya tarik tunai, transfer ke rekening bank lain, dan cek saldo di mesin ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima; GRATIS biaya debit PRIMA. "Pemegang kartu ini juga dapat menikmati diskon belanja di banyak merchant mitra DSM di seluruh Bali," ujarnya.

Menurut Hadi, melalui Kartu ATM BRISyariah - DSM, donatur yang juga nasabah BRISyariah dengan mudah dapat melakukan beragam transaksi perbankan di ATM BRISyariah serta di puluhan ribu jaringan ATM BRI.

"Selain itu, para donatur bisa membayarkan zakat, infaq dan Sadaqoh di kantor DSM melalui fasilitas debitBRIS sehingga memudahkan donatur tanpa perlu membawa uang tunai," tambahnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)