Belanja di Alfamart, pelanggan Indosat dapat bonus

Senin, 15 Juli 2013 - 18:22 WIB
Belanja di Alfamart, pelanggan Indosat dapat bonus
Belanja di Alfamart, pelanggan Indosat dapat bonus
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka mendukung kegiatan transaksi keuangan pelanggan, sejak Ramadan tahun ini, para pelanggan Indosat sudah dapat melakukan pembelian barang di Alfamart dengan menggunakan Layanan Indosat Dompetku.

Selain transaksi tersebut, masyarakat juga dapat menikmati program cash-in (setor tunai). Kerja sama yang dijalin Indosat dengan Alfamart tersebut dapat dinikmati di seluruh outlet Alfamart tanah air sejak hari ini.

"Ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat dalam melakukan transaksi belanja di Alfamart," ujar President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli dalam acara launching Layanan Indosat Dompetku di Central Park, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Selain kemudahan berbelanja, para pelanggan juga akan memperoleh keuntungan lain. Nilai belanja sebesar Rp20 ribu akan mendapatkan bonus sebesar Rp5 ribu dan jika nilai belanja sebesar Rp50 ribuakan mendapatkan bonus hingga tiga kali lipat yaitu sebesar Rp15 ribu. Promo tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2013.

"Dengan adanya kerja sama ini, maka semakin banyak fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen kami menjadikan Alfamart sebagai Toko Komunitas," jelas Managing Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Hans Prawira.

Kerja sama tersebut juga akan semakin berkembang dengan kehadiran layanan tarik tunai atau cash-out dalam waktu mendatang. Sementara, Indosat juga mengumumkan kehadiran Layanan UPLK (Unit Perantara Layanan Keuangan) melalui Dompetku yang serentak dapat dinikmati di 51 outlet Indosat di Purwokerto, Solo, Bogor, dan Bekasi.

Meskipun masih dalam periode uji coba atas izin Bank Indonesia (BI), layanan UPLK sudah dapat memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi keuangan seperti Setor Tunai, Tarik Tunai, Transfer Dana Lintas Operator (P2P), Pembayaran Listrik, Telkom group, televisi kabel, sampai pembelian online.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)