MNC Shop berekspansi melalui situs internet

Senin, 22 Juli 2013 - 16:38 WIB
MNC Shop berekspansi melalui situs internet
MNC Shop berekspansi melalui situs internet
A A A
Sindonews.com - Melihat pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang melaju pesat, kini MNC Shop berekspansi ke dunia digital dengan meluncurkan situs belanja www.mncshop.co.id.

"Hal ini dipicu karena tingginya penetrasi internet di Indonesia di mana jumlah pengguna diprediksi tahun ini menjadi 82 juta," ujar Head of Marketing PT MNC GS Homeshopping, Kusumaaji Pramanajati di FX Plasa, Sudirman, Jakarta, Senin (21/7/2013).

Menurut dia, kondisi ini sejalan dengan permintaan masyarakat akan solusi belanja modern yang juga meningkat dari tahun ke tahun. "Situs ini mengisi celah antara kebutuhan dan kepuasan berbelanja masyarakat modern," imbuh Kusumaaji.

Selain ribuan produk yang ditawarkan, situs tersebut juga memberikan keistimewaan bagi para "Shoppers", sebutan akrab untuk pelanggan situs.

Sekarang, para Shoppers akan memperoleh kemudahan, mulai dari pemesanan, personalisasi layanan, penawaran eksklusif, hingga mendapat "Gold". Gold adalah bonus poin pada setiap transaksi yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya.

"Sebagai perkenalan, MNC Shop memberikan modal belanja berupa Gold senilai Rp100.000 untuk 1.000 pendaftar pertama," tambahnya.

Sekadar informasi, MNC Shop yang hadir sejak Agustus 2012 tersebut mengudara di channel 88 Indovision, Top TV dan Oke Vision. Hingga kini, MNC Shop telah menambah RDC (Regional Distribution Center) menjadi 15 kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Medan, Denpasar, hingga Banda Aceh.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)