Facebook klaim raih 100 juta pelanggan per bulan

Senin, 22 Juli 2013 - 20:23 WIB
Facebook klaim raih 100 juta pelanggan per bulan
Facebook klaim raih 100 juta pelanggan per bulan
A A A
Sindonews.com - Perusahaan jejaring sosial asal AS, Facebook melaporkan telah melampaui 100 juta pelanggan per bulan berkat aplikasi sederhana pada ponsel yang banyak digunakan di negara berkembang.

Diluncurkan dua tahun lalu, aplikasi Facebook For Every Phone memungkinkan orang berhubungan tidak peduli jenis perangkat mobile apa yang mereka gunakan.

"Hari ini, jutaan orang di pasar negara berkembang, seperti India, Indonesia dan Filipina mengandalkan teknologi ini untuk terhubung dengan Facebook, tanpa harus membeli smartphone (lebih mahal)," kata Facebook, seperti dilansir dari AFP, Senin (22/7/2013).

Aplikasi tersebut bekerja pada lebih dari 3.000 jenis ponsel murah dari hampir setiap produsen handset di dunia yang ada saat ini.

Aplikasi mencakup fitur-fitur paling populer di Facebook, seperti News Feed, Messenger dan Foto. Pengguna pertama dapat dengan mudah membuat account baru dan mencari teman-teman lama.

Pada akhir Maret, Facebook dilaporkan memiliki 751 juta pelanggan yang menggunakan layanan situs mereka melalui perangkat mobile, naik 54 persen dari tahun sebelumnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)