Bentley akan luncurkan kendaraan sport SUV

Selasa, 23 Juli 2013 - 18:51 WIB
Bentley akan luncurkan kendaraan sport SUV
Bentley akan luncurkan kendaraan sport SUV
A A A
Sindonews.com - Produsen mobil mewah Bentley Motors, unit raksasa otomotif Jerman Volkswagen (VW), melaporkan akan terus maju dengan rencana peluncuran kendaraan sport pada 2016.

Merek Bentley telah dikaitkan rencana pembuatan kendaraan mewah untuk kepala negara, bintang-bintang yang kaya dan bisnis pertunjukan.

"Bentley Motors hari ini menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan pengembangan Bentley SUV, yang bakal dibuat di Crewe, Inggris dan mulai dijual pada 2016," kata pihak perusahaan, seperti dilansir dari AFP, Selasa (23/7/2013).

"Ini akan menciptakan lebih dari 1.000 lapangan kerja di Inggris," tambahnya.

Selama tiga tahun ke depan Bentley akan berinvestasi lebih dari mengejar Bentley SUV yang sudah mengudara dalam beberapa bulan terakhir, namun perusahaan masih menunggu lampu hijau dari Volkswagen.

"Volkswagen Grup percaya Inggris sebagai lokasi kompetitif untuk produksi industri. Penggemar Bentley di seluruh dunia berharap merek pertama untuk jenis mobil SUV," kata kepala eksekutif VW, Martin Winterkorn.

Bentley adalah bagian dari kelompok VW, produsen mobil terbesar di Eropa, di samping unit merek lain, seperti Audi, Porsche, Seat dan Skoda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)