Alfamart dan Alfamidi gelar aksi sosial untuk veteran

Kamis, 01 Agustus 2013 - 11:58 WIB
Alfamart dan Alfamidi gelar aksi sosial untuk veteran
Alfamart dan Alfamidi gelar aksi sosial untuk veteran
A A A
Sindonews.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), melalui brand ritel Alfamart dan Alfamidi bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia (SaVe) mengelar aksi sosial bertajuk 'Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran'.

Sekitar 200.000 Veteran yang tercatat di seluruh Indonesia sekarang masih hidup dan jumlahnya semakin hari semakin sedikit. Sebagian di antaranya mengalami cacat permanen. Fakta menunjukkan, bahwa masih banyak Veteran yang hidup dalam kondisi prasejahtera dan tidak memiliki tempat tinggal sendiri.

“Alfamart dan Alfamidi ingin membantu para veteran melalui Tali Kasih, yaitu memberikan bantuan kepada 1.000 veteran dan menjalankan program Bedah Warung untuk keluarga veteran," kata Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin dalam siaran persnya, yang diterima Sindonews, Kamis (1/8/2013).

"Selain itu, menjelang Idul Fitri, kami akan memberikan paket bingkisan Lebaran kepada para Veteran. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini saat berbelanja di kasir kami,” tambahnya.

Program yang bertujuan memberikan perhatian kepada para Veteran yang telah memberikan bakti terhadap bangsa dan negara ini diresmikan di Jakarta pada (3/7/13) lalu.
Acara tersebut dihadiri Managing Director Alfamidi Velina Yulianti, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin, Pengurus Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dan Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Bersamaan dengan peluncuran kerja sama dengan SaVe, Alfamart & Alfamidi mengundang Pengurus LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia),pemimpin redaksi berbagai media nasional dan lokal untuk berbuka puasa bersama.

Menurut Nur Rachman, corporate communciation general manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, buka bersama merupakan ajang silaturahmi yang diharapkan dapat menjaga hubungan dengan pers sekaligus saling bertukar informasi antara perusahaan dan media.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3233 seconds (0.1#10.140)