Bangun Jakarta, Banyu maju bursa Ketua HIPMI

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 11:34 WIB
Bangun Jakarta, Banyu maju bursa Ketua HIPMI
Bangun Jakarta, Banyu maju bursa Ketua HIPMI
A A A
Sindonews.com - Direktur Pengembangan Bisnis Ortus Holdings Banyu Biru Djarot resmi maju dalam bursa calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya.

Putra kandung politikus Eros Djarot tersebut mengumumkan 10 nama calon ketua HIPMI Jaya periode mendatang.

"Saya maju dalam pencalonan ketua umum HIPMI Jaya karena ingin memajukan organisasi ini dengan memberikan kontribusi nyata bagi warga Jakarta," ujar Banyu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/8/2013).

Ditambahkan dia, bursa pencalonan dirinya menjadi ketua umum HIPMI Jaya saat ini cukup berat. Pasalnya, dia harus bersaing dengan sembilan kandidat lainnya. Namun, dia mengaku optimistis bisa keluar sebagai pemenang dengan visi misi yang diusungnya.

"Saya ingin HIPMI Jaya tidak hanya berkutat dalam urusan mencari keuntungan bisnis semata, tapi juga memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan ibu kota," terangnya.

Hal nyata yang telah dilakukan untuk membangun Jakarta, diantaranya adalah dengan bersama Ortus Holding mengerjakan proyek monorel. Kehadiran sarana transportasi massal itu, kata dia, akan membuat perputaran roda ekonomi di Jakarta semakin tinggi.

"Pengusaha muda harus memberikan karya nyata untuk kemajuan Jakarta. Proyek monorel menjadi salah satu sumber optimisme saya. Sebagai pemuda harus berani memberikan gebrakan," tukasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)