Alfamart siapkan 400 posko mudik

Senin, 05 Agustus 2013 - 17:14 WIB
Alfamart siapkan 400 posko mudik
Alfamart siapkan 400 posko mudik
A A A
Sindonews.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart dan Alfamidi) membuka 400 posko mudik se-Indonesia di 22 cabang sepanjang jalur mudik.

Posko Mudik Asyik Alfamart tersebar di puluhan titik toko Alfamart mulai dari Area Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Cilacap, Semarang. Untuk Sumatera, toko mudik Alfamart tersedia di Lampung dan Palembang.

Corporate Affair Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), Solihin mengatakan, di posko tersebut pihaknya menyiapkan berbagai kebutuhan bagi para pemudik. Setiap posko bekerja sama dengan para supplier.

"Kami sediakan tempat Istirahat, tajil gratis, toilet bersih, charger HP gratis, pijat gratis di toko tertentu, dan aktivasi supplier," katanya dalam rilis kepada wartawan, Senin (5/8/2013).

Solihin menambahkan untuk mempermudah para pemudik, jarak 100 meter sebelum posko mudik dipasang petunjuk rambu atau roadsign. "Ada games menarik juga, rata-rata per cabang ada 35-40 posko mudik, karena itu sebaiknya para pemudik yang sudah lelah atau mengantuk agar singgah sejenak di posko mudik untuk beristirahat, hati- hati di jalan, karena keluarga di kampung halaman menanti," jelasnya.

Tak hanya posko mudik, pihaknya juga menggelar mudik bareng pelanggan, pedagang dan wartawan pada 3 Agustus 2013. Acara rutin tahunan tersebut dalam rangka menyambut Lebaran. Tahun ini, yang menjadi tujuan mudik adalah lima kota yakni Palembang, Purwokerto, Solo, Semarang, dan Surabaya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)