Sucorinvest bidik sejuta investor

Rabu, 04 September 2013 - 17:23 WIB
Sucorinvest bidik sejuta investor
Sucorinvest bidik sejuta investor
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan upaya meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam investasi di pasar modal, PT Sucorinvest Central Gani menggelar program "Dicari Sejuta Investor Sucorinvest".

Associate Retail Director Sucorinvest Asset Management, Ferial Fahmi mengatakan, potensi investasi di reksa dana di Indonesia masih minim. Sehingga dipandang memiliki peluang menjanjikan untuk dikembangkan.

Langkah ini juga dianggap solusi dalam menghadapi guncangan yang disebabkan kondisi ekonomi global yang kurang kondusif.

"Maskipun demikian, fundamental ekonomi Indonesia masih terbilang cukup baik. Sehingga investasi di pasar modal maupun reksa dana masih menjanjikan," kata Ferial di Gedunga Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Fahmi mengatakan, pihaknya optimis industri reksa dana di Tanah Air masih akan tumbuh, mengingat jumlah masyarakat yang menjadi investor masih terlalu kecil dibanding jumlah keseluruhan masyarakat Indonesia.

"Kami berharap dengan diperkenalkannya program ini akan semakin banyak masyarakat yang mau menyimpan dananya atau berinvestasi di pasar modal Indonesia," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)