Fortune PR gandeng Pi PR Consultancy Sdn Bhd

Senin, 16 September 2013 - 14:09 WIB
Fortune PR gandeng Pi PR Consultancy Sdn Bhd
Fortune PR gandeng Pi PR Consultancy Sdn Bhd
A A A
Sindonews.com - Perusahaan konsultan kehumasan (public relations) yang merupakan anak perusahaan dari PT Fortune Indonesia Tbk (FORU), Fortune PR kian mantap mengembangkan sayap ke mancanegara.

Setelah bulan Mei lalu membuka kantor di Singapura, kini Fortune PR memperluas jaringannya di Malaysia dengan membangun kemitraan bersama perusahaan konsultan PR lokal di negeri Jiran, Pi PR Consultancy Sdn Bhd.

Kerja sama itu dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh kedua belah pihak pada akhir pekan lalu.

Managing Director Pi PR Consultancy Sdn Bhd Lee Ting Ting mengatakan, melalui kerja sama ini, Pi PR resmi menjadi rekanan Fortune PR dalam menangani klien-klien asal Malaysia yang tengah membidik pengembangan bisnis di Tanah Air seiring meningkatnya tren ekspansi bisnis perusahaan lokal dan multinasional Malaysia ke Indonesia.

“Kerja sama ini akan semakin memantapkan Pi PR dalam melayani seluruh klien yang membutuhkan dukungan dalam hal relasi media dan kegiatan-kegiatan PR lain di Indonesia,” kata Lee Ting Ting dalam rilisnya di Jakarta, Senin (16/9/2013).

Diharapkan kerja sama tersebut dapat memopulerkan Fortune PR di pasar Malaysia, serta menjadikan perseroaan sebagai pilihan pertama untuk agensi PR Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)