BCA beli enam office KCU di Tangcity Superblok

Senin, 23 September 2013 - 12:05 WIB
BCA beli enam office KCU di Tangcity Superblok
BCA beli enam office KCU di Tangcity Superblok
A A A
Sindonews.com - Pesatnya perkembangan Tangerang City (Tangcity) Superblock yang dikerjakan PT Pancakarya Griyatama di wilayah Kota Tangerang menarik minat PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Bank yang berdiri sejak 1957 ini akhirnya membeli enam unit office seluas 5100 meter persegi dikawasan Sudirman One Office Tangerang City Superblock untuk dijadikan kantor cabang utama.

"Pertimbangan BCA memilih Tangcity dikarenakan tempatnya yang strategis, sehingga dapat lebih meningkatkan pelayanan BCA kepada masyarakat," kata Kepala Kantor Wilayah XII BCA, Haryono Wongsonegoro saat penandatanganan pembelian unit tersebut, Senin (23/9/2013).

Menurutnya, enam unit office yang dibeli BCA memiliki lima lantai ini menjadi kantor cabang terbesar di Banten. Karena itu, pihaknya sangat berharap, targetnya akan meningkat.

"Saya harap dengan luasnya kantor yang baru saja dibeli ini target akan meningkat. Harapannya diawal 2014 kantor cabang BCA yang merupakan relokasi dari kantor cabang Tangerang di Jalan Kisamaun sudah dapat melayani masyarakat," jelasnya.

Sementara, Chief Executive Officer Trivo Group selaku pengembang Tangcity Superblock, Ian Wisan mengatakan, proyek Sudirman One Office memiliki 20 unit yang seluruhnya telah habis terjual.

"Dengan bergabungnya BCA KCU Tangerang di Tangerang City Superblock makin mengukuhkan Tangcity sebagai pusat bisnis dan financial center di Tangerang. Hingga saat ini sudah ada 20 bank yang telah hadir dan melayani masyarakat di Tangcity dan kini ditambah bank swasta terbesar di Indonesia," tegasnya.

Tidak hanya mall yang berada dalam kawasan Tangerang City Superblock, dikawasan ini juga terdapat bisnis park, novotel, apartemen, amaris hotel. "Kami adalah pengembang mega proyek yang berani membangun secara masif," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)