Mitra Pinasthika ganti direktur utama

Senin, 23 September 2013 - 15:20 WIB
Mitra Pinasthika ganti direktur utama
Mitra Pinasthika ganti direktur utama
A A A
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menyetujui pengangkatan Koji Shima sebagai Direktur Utama MPMX menggantikan Tossin Himawan.

Dalam RUPSLB yang berlangsung pada tanggal 20 September 2013 di Jakarta, pemegang saham juga menetapkan Tossin Himawan sebagai Komisaris MPMX dan menerima pengunduran diri Johannes Hermawan sebagai Direktur Perusahaan.

"Terimakasih atas kepercayaan para pemegang saham. Kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan kinerja yang baik ini menjadi lebih baik lagi ke depannya. MPMX akan terus memperkuat bisnis dan meningkatkan value perusahaan,” jelas Koji dalam keterangan yang diterima Sindonews, Senin (23/9/2013).

Dengan perubahan susunan komisaris dan direksi perseroan, maka susunan dewan komisaris dan direksi MPMX pasca RUPSLB 20 September 2013 adalah sebagai berikut:

Dewan komisaris


Komisaris Utama: Edwin Soeryadjaya

Wakil Komisaris Utama: Kwik Ing Hie

Komisaris: Danny Walla

Komisaris: Tossin Himawan

Komisaris Independen: Istama Tatang Siddharta

Komisaris Independen: Simon Halim

Direksi


Direktur Utama: Koji Shima

Direktur Tidak Terafiliasi: Troy Parwata

Direktur Tidak Terafiliasi: Titien Supeno

Sementara itu, Koji Shima telah menjabat sebagai Wakil Direktur Utama MPMX dan Direktur Utama MPMRent dan MPMFinance. Koji Shima memiliki pengalaman dan rekam jejak selama lebih dari 20 tahun di bisnis konsumer automotif Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)