Siap kepung Depok, Megapolitan mainkan skala kecil

Rabu, 16 Oktober 2013 - 17:06 WIB
Siap kepung Depok, Megapolitan mainkan skala kecil
Siap kepung Depok, Megapolitan mainkan skala kecil
A A A
Sindonews.com - Menjelang akhir 2013, PT Megapolitan Development Tbk kejar target untuk menghabiskan semua produknya hingga akhir tahun.

Salah satunya kawasan bisnis Centro Cinere dan apartemen Bellevue Suites serta beberapa landed house di kawasan Cinere. Diantaranya perumahan Cinere Park View di Kecamatan Limo, Depok. Pasaran harga rumah yang ditawarkan di daerah ini di atas Rp900 juta.

"Akhir 2013, fokusnya Centro Cinere sudah berjalan, tinggal menghabiskan saja. Branding sudah jalan dan akan selesai. Lalu tinggal fokus ke Cinere Park View, akan habis di sini," ujar Direktur Sales and Marketing PT Megapolitan Development Tbk Desi Yuliana, Rabu (16/10/2013).

Desi mengatakan, total rumah yang dijual yakni sebanyak 250 unit dengan dua tipe yakni tipe Magnolia dengan tanah 120 meter dan tipe Mapple dengan luas tanah 105 meter. Sementara untuk 2013, pihaknya fokus pengembangan properti di Sentul, Bogor.

Ke depan, pihaknya akan mulai mencoba membuat cluster skala kecil dan tak hanya bermain di wilayah Cinere, tetapi menjangkau seluruh Depok. "Ke depan kami akan coba dengan skala yang kecil lebih ke cluster. Sehingga kami siap kepung Depok," ungkapnya.

Saat ditanya soal Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Depok tentang batas minimal perumahan di Depok dengan luas tanah 120 meter, Desi mengaku pihaknya siap mengikuti aturan tersebut.

Sebab dia mengklaim, untuk di wilayah Cinere saja masih ada 17 hektare lahan yang belum digarap PT Megapolitan Development.

"Kami siap, saat peraturan itu diaplikasikan tentu akan kami jalankan. Kami memang biasa bermain di skala besar. Di Cinere sendiri aset kami masih ada lebih dari 17 hektare," pungkas Desi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4456 seconds (0.1#10.140)