Megapolitan tawarkan rumah modern minimalis di Cinere

Senin, 21 Oktober 2013 - 10:20 WIB
Megapolitan tawarkan rumah modern minimalis di Cinere
Megapolitan tawarkan rumah modern minimalis di Cinere
A A A
Sindonews.com - Koleksi rumah mewah di kawasan elit Cinere, Depok bertambah, setelah PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menghadirkan open house rumah contoh Cinere Parkview di tengah permintaan masyarakat terhadap kebutuhan landed house.

Rumah contoh type Magnolia tersebut berdiri di atas lahan seluas 120 m2 dengan luas bangunan sebesar 70m2. Konsep perumahan Cinere Parkview ini adalah system cluster yang dikelilingi taman-taman terbuka dengan desain bangunan mengadopsi gaya modern minimalis. Sehingga memberikan kesegaran hidup setiap hari bagi para penghuninya.

Sementara, dari sisi desain interior, sisi modern dan minimalis juga ditunjukkan dengan dominasi pemilihan warna soft dan furniture modern yang membuat penghuninya merasa nyaman.

"Hunian ini merupakan satu-satunya sistem cluster yang terdapat di kawasan Graha Cinere, ditawarkan dengan dua pilihan tipe, yaitu Maple dengan luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 105 m2, dan Magnolia dengan luas bangunan 70 m2 dan luas tanah 120 m2," ujar Chief Of Sales & Marketing Communication EMDE, Desi Yuliana, Senin (21/10/2013).

Desi mengatakan, cluster Cinere Parkview ini berada di lokasi strategis karena dekat dengan exit tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan tol Depok-Antasari (Desari) yang segera dibuka.

Di samping itu, kata Desi, Cinere Parkview juga ditunjang dengan fasilitas lain, diantaranya dekat dengan fasilitas pendidikan dan kesehatan, dekat dengan pusat belanja alat-alat rumah tangga dan hanya berjarak 10 menit ke lokasi rencana stasiun MRT.

"Nantinya ini jaraknya dekat dengan stasiun MRT yang segera dibangun, dengan memiliki banyak fasilitas yang menguntungkan ini, kami yakin Cinere Parkview akan menjadi salah satu hunian yang paling favorit dan ideal saat ini," ungkapnya.

Unit untuk tahap pertama yang dijual yakni sebanyak 66 unit. Untuk tipe Maple dibandrol dengan harga Rp700 jutaan dan Tipe Magnolia dibandrol dengan harga Rp900 jutaan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)