First Media-Internux kerja sama jasa akses internet

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 10:51 WIB
First Media-Internux kerja sama jasa akses internet
First Media-Internux kerja sama jasa akses internet
A A A
Sindonews.com - PT First Media Tbk (KBLV) bersama dengan mitra usahanya, PT Internux telah melakukan sejumlah penandatanganan perjanjian kerja sama strategis dalam rangka pengembangan penyelenggaraan jaringan tetap lokal dan jasa akses internet.

Dalam keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (15/10.2013) dijelaskan bahwa perseroan bersama dengan PT Internux telah menandatangani kerja sama strategis yang tertuang dalam Strategic Alliance Agreement (SAA) pada Rabu (23/10/2013).

Perjanjian itu mengatur mengenai kolaborasi atau aliansi antara para pihak dalam penyediaan jasa akses internet (broadband wireless internet service) kepada masyarakat dan pelanggan.

Selain itu, antara kedua pihak juga telah menandatangani perjanjian Network Support Agreement (NSA), yang mengatur dukungan jaringan tetap lokal milik perseroan oleh Internux.

First Media dan Internux juga menandatangani Asset Lease Agreement (ALA) yang mengatur pemberian sewa dan pengalihan sejumlah peralatan untuk jaringan wireless dari perseroan kepada Internux.

Sekedar informasi, PT Internux merupakan pemegang izin penyelanggara jaringan tetap lokal berbasis pocket switched (wireless broadband) dan penyelanggara jasa akses internet.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)