Ini strategi SIA hadapi persaingan industri penerbangan

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:11 WIB
Ini strategi SIA hadapi persaingan industri penerbangan
Ini strategi SIA hadapi persaingan industri penerbangan
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) mengklaim namanya semakin mendunia sebagai maskapai penerbangan terbaik saat ini. Namun, hal tersebut tidak lepas dari strategi jitu yang diterapkan oleh SIA.

Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriatte mengakui, bahwa SIA memiliki strategi untuk mencapai itu semua. "Pasti ada strategi kami, bagaimana Singapore Airlines semakin meningkat," ujarnya di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat(25/10/2013).

Dalam kesmepatan tersebut, dia menjelaskan bahwa keunggulan Singapore Airlines terletak pada leyanan. Di mana pelayanan penumpang dibuat secara eksklusif atau pelayanan khusus untuk penerbangan masing-masing negara.

Misalnya, kata Glory, jika penerbanan negara mayoritas muslim, maka Singapore Airlines akan menyediakan berbagai makanan yang dipastikan halal, pelayanan teknologi serta brand personality, dan investasi yang tidak setengah-setengah.

Singapore Airlines selalu berkomitmen untuk memberikan A Great Way to Fly yang berhasil diwujudkan dengan penekanan pada teknologi dan pelayanan yang menjamin keamanan dan kenyamanan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)