PT PP Properti jalin kerja sama dengan PTPN IX

Kamis, 31 Oktober 2013 - 19:44 WIB
PT PP Properti jalin kerja sama dengan PTPN IX
PT PP Properti jalin kerja sama dengan PTPN IX
A A A
PT PP Properti jalin kerja sama dengan PTPN IX

Sindonews.com - PT PP Properti melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Undertranding/MoU) dengan PTPN IX di kantor Asosiasi Gula Indonesia (AGI).

Penandatangan kerjasama ini turut dihadiri oleh Direksi PT PP (Persero) Tbk dan Direksi PT Perkebunan Nusantara IX (Persero). Kerjasama tersebut untuk pemanfaatan dua lahan PTPN IX yang dinilai memiliki prospek bisnis yang tinggi.

"Kedua lahan tersebut berada di Surakarta, lahan pertama seluas 18 Hektare berada di Colomadu sedangkan lahan kedua berlokasi di Ronggowarsito seluas 9.000 meter," kata Corporate Secretary PTPP, Taufik Hidayat dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Dia menjelaskan, penandatanganan MoU tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak, PP Properti akan menyulap kedua aset idle tersebut menjadi mixed used area namun akan dilakukan feasibility study dan diharapkan pada tahun 2014 proyek ini akan terlaksana.

Beberapa proyek besar telah berhasil di kerjakan oleh PT PP seperti Hotel Indonesia, Gedung MPR/DPR, Balerang Cable Stayed Bridge Tonton, Pelabuhan Tanjung Perak dan beberapa gedung pencakar langit di daerah distrik utama bisnis di Jakarta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)