Perkuat hubungan bisnis, Isuzu ajak konsumen gathering

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:51 WIB
Perkuat hubungan bisnis, Isuzu ajak konsumen gathering
Perkuat hubungan bisnis, Isuzu ajak konsumen gathering
A A A
Sindonews.com - Perkenalan produk terbaru, jajaran manajemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia menggelar gathering dalam pelaksanaan Pameran Otomotif Makassar (POMA) di CCC, Kamis (31/10/2013).

Gathering dihadiri puluhan konsumen setia pengguna produk Isuzu baik truck maupun mobil keluarga. Hadir pada event tersebut, General Manager Marketing PT Isuzu Astar Motor Indonesia Edy Jusuf Oekasah, Area Manager IBT Naomo Ninie, Marcom Head PT Isuzu Astar Motor Indonesia Maman Fathurrohman, Area Manager IBT Astra Isuzu Karyono Wongso, Branch Manager Makassar Johny Ilman dan pejabat perwakilan Isuzu Mobilindo Plaza Makassar.

Marcom Head PT Isuzu Astar Motor Indonesia Maman Fathurrohman mengatakan, komitmen untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dan terdepan senantiasa dilakukan, tidak hanya itu memberikan kemudahan layanan ke konsumen dikedepankan dengan menghadirkan 98 showroom di seluruh Indonesia dan kedepannya digenapkan menjadi 104 showroom.

Termasuk, kata dia, layanan after sales service berupa bengkel resmisebanyak 185 unit di seluruh Indonesia dan menghadirkan 120 bengkel isuzu berjalan yang siaap setiap saat mendatangi konsumen.

"Kami juga menyediakan parts depo yang buka 1x24 jam dengan komitmen produk tersedia dengan jaminan suku cadang hingga 10 ribu item sparepart dijamin ketersediaannya yang syarat dan ketentuannya berlaku,"ujarnya.

Maman menuturkan, ada sekitar 50 varian produk izusu yang dihadirkan di tahun ini, seperti produk misalna NR 55 LWB empat ban truk yang bisa masuk dalam kota bodynya memiliki space panjang.

Selain itu, ditawarkan program promo yang berakhir hingga 31 oktober dengan bunga 0 persen tenor 2 tahun khusus pembelian ELF type apa saja, dimana dalam setahun pemilik mobil hanya memikirkan mengisi solar sementara material diganti gratis oleh Isuzu, seperti kanvs rem serta spare part yang ada di dalam buku servis.

Sementara itu, Area Manager IBT Naomo Ninie mengatakan, untuk Sulsel Isuzu menargetkan market share 19,85% year to date, sedangkan untuk market share full year di 2012 market 23,73 persen atau sekitar 376 unit untuk truck ELF.

"Secara nasional kami menargetkan penjualan 37.500 unit disemua variant panther, like truck, pick up, saat ini realisasi di September sudah mencapai 23,300 unit atau sudah mencapai 70 persen. Jumlah ini naik 14 persen sekitar 33.165 bila dibandingkan tahun lalu," paparnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)