CIMB Sun Life-CNAF beri perlindungan jiwa nasabah

Rabu, 06 November 2013 - 14:59 WIB
CIMB Sun Life-CNAF beri perlindungan jiwa nasabah
CIMB Sun Life-CNAF beri perlindungan jiwa nasabah
A A A
Sindonews.com - PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life), perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), dan Sun Life Financial hari ini menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) untuk menawarkan produk CSL Credit Protection Plus.

Produk ini yang dirancang untuk menyediakan perlindungan jiwa dan cacat total tetap bagi nasabah pembiayaan CNAF melalui program CNAF Angsuran AMAN.

Dengan memiliki program CNAF Angsuran AMAN ini, ahli waris nasabah akan terlindungi saat terjadi risiko tak terduga seperti meninggal dunia dan cacat total tetap atas diri nasabah selama mengangsur. Hal tersebut karena CIMB Sun Life sebagai penanggung akan melunasi sisa angsuran nasabah kepada CNAF.

Bahkan selain melunasi sisa angsuran nasabah, CNAF Angsuran Aman juga memberikan santunan tunai sebesar 100 persen atas nilai pelunasan angsuran kepada ahli warisnya, apabila nasabah meninggal dunia karena peristiwa yang masuk dalam kategori kecelakaan selama periode angsuran.

“Kerjasama CIMB Sun Life dengan CIMB Niaga Auto Finance ini menunjukkan bukti komitmen CIMB Sun Life untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menyediakan perlindungan asuransi jiwa kepada lebih banyak lagi nasabah Indonesia,” kata Presiden Direktur CIMB Sun Life, Vivien Kusumowardhani saat jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (6/11/2013).

Dia melanjutkan, CNAF Angsuran AMAN ini rencananya akan ditawarkan kepada para nasabah CNAF melalui 50 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Dikatakan Vivien, saat ini perlindungan asuransi jiwa sudah menjadi kebutuhan bagi para nasabah kredit kendaraan bermotor. Hal ini untuk melindungi ahli waris dan rencana masa depan mereka, apabila terjadi resiko pada diri nasabah saat mengangsur kendaraan bermotor.

“Kami menyambut baik hadirnya produk asuransi jiwa dalam CNAF Angsuran AMAN,” tambah Presiden Direktur CNAF, Rahardjo S Unggul.

Menurut dia, program ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi produk pembiayaan CNAF dan memberikan rasa aman, sehingga nasabah kami merasa tenang saat mengangsur kewajiban mereka.

Saat ini, lanjut Rahardjo, CNAF Angsuran AMAN ditawarkan kepada nasabah yang baru melakukan pengikatan kontrak dengan CNAF, namun kedepannya diharapkan agar sekitar 137.000 orang yang sudah tercatat sebagai nasabah pun juga bisa mendapatkan perlindungan ini.

Dia mengungkap, persiapan kerjasama ini dimulai sejak awal tahun 2013, dan hal ini menunjukkan adanya sinergi antar sesama bisnis unit dalam CIMB Niaga Group. Melalui produk ini, CNAF akan menawarkan program asuransi jiwa dari CIMB Sun Life untuk setiap nasabahnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)