Arbor Biz usung hotel ramah lingkungan

Minggu, 10 November 2013 - 13:18 WIB
Arbor Biz usung hotel ramah lingkungan
Arbor Biz usung hotel ramah lingkungan
A A A
Sindonews.com - Abor Biz Hotel yang baru saja di-launching pada Sabtu (9/11/2013) kemarin dengan konsep ramah lingkungan. Menurut Owner Arbor Biz Hotel, Sutrisno Kurniawan, dia sengaja membuat konsep hotel ramah lingkungan tersebut karena mendukung penuh program pemerintah dalam mengampanyekan stop global warming.

Hal tersebut dapat di lihat dari penggunaan perabot hotel yang serba hemat energi serta dekorasi hotel yang setiap sudutnya terdapat tanaman hijau.

"Jadi ketika para tamu masuk ke hotel ini, mereka akan langsung merasakan kesejukan karena dekorasinya sangat minimalis dan lucu serasa lagi berada di alam," ungkapnya.

Di bawah anak grup PT Putra Prima Hotel, letak Arbor Hotel ini sangat trategis yang dekat dari bandara Hasanuddin dan Kawasan Industri KIMA Square.

Dengan membanderol harga room mulai Rp350 ribu per malamnnya, ada tiga jenis pilihan yakni Superior, Deluxe dan Executive. "Untuk deluxe sendiri kami membaderol harga Rp400 ribu, serta executif seharga Rp450 ribu," jelasnya.

Selain itu, hotel tersebut memiliki lahan parkir dengan kapasitas hingga 200 unit mobil dengan fasilitas fitness centre, restoran 24 jam serta meeting room dengan kapasitas 25 hingga 200 orang.

GM Arbor Biz Hotel, Joyce Tantengan menambahkan, pihaknya sengaja menyediakan konsep ini karena menginginkan tamu hotel bisa mendapatkan pelayanan sebaik mungkin.

"Walaupun tipe hotel kami bintang 2, tapi fasilitas yang kami berikan lebih dari apa adanya. Buktinya setelah soft opening Juli kemarin peningkatan tamu kami sangat signifikan karena kami memang memiliki misi buat menjadi hotel dengan pelayanan terbaik," tandas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)