CIMB Niaga layani cash management SNGC

Minggu, 10 November 2013 - 15:12 WIB
CIMB Niaga layani cash management SNGC
CIMB Niaga layani cash management SNGC
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Senayan National Golf Club (SNGC), salah satu padang golf di bawah manajemen PT Ancora Sports untuk layanan CIMB Niaga Cash Management Solutions.

Senayan National Golf Club yang meraih The Best Course Renovation in Asia-Pacific 2012 setelah renovasi total, merupakan salah satu padang golf pioneer di Jakarta yang dibangun sejak 1968.

Setelah renovasi pada 2012, lapangan 18 holes ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang modern termasuk dua restoran yaitu Takumi Robatayaki dan The Terrace Asian Bistro, VIP meeting rooms and function, Café du Jour, Pro-Shop, outdoor banquet dan reflexology. SNGC juga dilengkapi dengan helipad tersertifikasi yang dapat digunakan untuk pendaratan helikopter.

Kerjasama dengan SNGC adalah langkah strategis bagi CIMB Niaga. Walaupun sebetulnya, aliansi antara kedua institusi telah dimulai sejak 2011 dengan diberikannya fasilitas dan pembukaan corporate account SNGC di CIMB Niaga.

Kerjasama terus diperluas ke bidang-bidang lainnya yakni pemasangan sejumlah ATM dan mesin EDC di area SNGC, promo eksklusif untuk nasabah CIMB Niaga World MasterCard berupa harga khusus untuk joining membership fee SNGC, tambahan diskon hingga 50 persen dengan penukaran Poin Xtra, serta cicilan 0% hingga 24 bulan, dan beragam kerjasama lainnya.

Pandji P. Djajanegara, Chief Corporate Banking Officer CIMB Niaga, mengatakan layanan Cash Management yang ditawarkan CIMB Niaga merupakan layanan terpadu yang dapat mengatur alur kas keuangan perusahaan.

Dimulai dengan layanan payroll melalui BizChannel@CIMB yang dapat memberikan manfaat bagi SNGC, baik dari sisi keamanan maupun efisiensi waktu dan biaya sehingga perseroan dapat meminimalisir risiko ”human error” serta memudahkan dalam proses rekonsiliasi.

Pandji menambahkan, kerjasama antara CIMB Niaga dan SNGC dapat terus ditingkatkan ke jenis layanan lainnya, seperti pembayaran pajak secara online (e-tax payment), yang menjadi salah satu layanan unggulan CIMB Niaga dan beragam jenis transaksi lainnya.

Sementara itu, Presiden Direktur SNGC, Nursalam Andi Tabusalla menyambut baik kerjasama dengan CIMB Niaga ini. Menurutnya, dengan jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar luas di Tanah Air ditambah dukungan CIMB Group di wilayah ASEAN, serta layanan perbankan secara online, akan memudahkan dan memperlancar aktifitas bisnis SNGC.

“CIMB Niaga merupakan salah satu partner SNGC sejak lama. Bank terbesar kelima di Tanah Air ini juga sering mengadakan turnamen golf di sini. Dengan beragam fasilitas dan layanan yang diberikan CIMB Niaga kepada kami, tentunya dapat mendukung bisnis kami. Salah satunya, merchant installment promo yang dapat dimanfaatkan oleh customer SNGC," ujar Nursalam dalam siaran persnya, Minggu (10/11/2013).

"Kami berharap, kerjasama ini akan terus berlanjut ke depannya dan menjadi hubungan yang saling menguntungkan baik bagi SNGC maupun CIMB Niaga,” imbuh Nursalam.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)