Meriahnya festival bingkisan beruntun BII

Minggu, 10 November 2013 - 18:04 WIB
Meriahnya festival bingkisan beruntun BII
Meriahnya festival bingkisan beruntun BII
A A A
Sindonews.com - Kemeriahan begitu terlihat di lantai tiga gedung Java Mall Kota Semarang. Ribuan orang berkumpul di tempat tersebut untuk berpartisipasi mengikuti rangkaian acara yang bertajuk Festival Bingkisan Beruntun Bank International Indonesia (BII).

Berbagai kegiatan menarik disajikan dalam kegiatan tersebut. Seperti lomba melukis lampion, lomba mewarnai, aneka games edukatif, musik, serta berbagai kegiatan lainnya. Acara semakin meriah dengan kedatangan bintang tamu yakni Chef Rinrin Marinka dari Master Chef Indonesia dan Gedhe Bagus dari X Factor Indonesia.

“Acara yang sangat menarik, selain sebagai ajang untuk mengasah kreativitas anak, juga ada banyak acara hiburan dan talkshow. Jadi, sambil rekreasi bersama keluarga, juga mendapat hiburan dan pengetahuan yang banyak dalam acara ini,” ujar Yani Tribudisetyani,43, warga Pusponjolo Selatan Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang kepada SINDO, Minggu (10/11/2013).

Hal senada juga dikatakan Nadia,5, salah satu peserta lomba mewarnai dalam acara itu. Bocah cantik berbaju kuning tersebut mengaku senang dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh BII itu.

“Seneng sekali, rame banyak teman. Banyak mainannya juga. Apalagi ini saya dapat hadiah banyak,” ujarnya polos sambil menenteng berbagai souvenir dari Bank BII.

Tidak hanya hiburan semata, dalam acara tersebut pihak Bank BII juga memberikan kesempatan kepada para nasabah untuk membuka rekening tabungan baru. Dengan berbagai program yang menarik, banyak sekali pengunjung yang berdatangan untuk membuka rekening tabungan di tempat itu.

“Program yang ditawarkan BII sangat menarik ya, jadi tambah semangat untuk terus menabung. Soalnya banyak manfaatnya, selain uang kita aman, bunga yang menggiurkan, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang sangat heboh itu,” kata Tia,37, pengunjung lainnya.

Sementara itu, Regional Business Head Jateng-DIY Samuel Timothy mengatakan, kegiatan yang terselenggara atas kerjasama BII dan KORAN SINDO ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan program Bingkisan Beruntun BII. Semarang adalah kota ke lima gelaran tersebut, setelah sebelumnya BII mengunjungi kota Denpasar, Balikpapan,Palembang dan Malang.

“Program Bingkisan Beruntun BII adalah program baru yang sangat menarik, karena memberikan hadiah secara beruntun dengan hanya sekali menabung. Bagi nasabah yang beruntung akan mendapatkan satu buah mobil Toyota Alphard, satu set perhiasan berlian dan paket liburan ke EURO Disneyland. Jadi semua anggota keluarga bias merasakan hadiah tersebut,” kata Samuel.

Selain untuk memperkenalkan program Bingkisan Beruntun BII kepada masyarakat, kegiatan itu imbuh Samuel dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Ia berharap dengan kegiatan itu masyarakat dapat mengenal lebih dekat dengan BII.

“Setelah mereka mengenal, kami berharap masyarakat akan lebih nyaman menabung di Bank BII. Sehingga, misi bank Indonesia untuk menjadikan masyarakat Indonesia gemar menabung akan terwujud,” pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9890 seconds (0.1#10.140)