Centrin Online akan perluas kegiatan usaha

Rabu, 13 November 2013 - 11:26 WIB
Centrin Online akan perluas kegiatan usaha
Centrin Online akan perluas kegiatan usaha
A A A
Sindonews.com - PT Centrin Online Tbk (CENT) memperluas kegiatan usaha utama dengan menambah kegiatan usaha baru di bidang jasa dan investasi. Sementara saat ini, persereoan bergerak di bidang usaha jasa telemomunikasi, multimedia, internet service provider dan portal.

Dalam keterangannya yang dipublikasikan di Jakarta, Rabu (13/11/2013) dijelaskan bahwa penambahan kegiatan usaha baru di bidang jasa dan investasi itu termasuk jasa penyedian, penyewaan dan pengelolan menara telekomunikasi serta alat, sarana atau instalasi penunjang telekomunikasi.

Selain itu, jasa konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, jasa konsultasi manajemen, bisnis administrasi, strategi pengembangan bisnis dan investasi serta melakukan investasi atau penyertaan pada perusahaan lain.

Adapun alasan perseroan memperluas kegiatan usaha karena ingin mengembangkan usaha utamanya. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan hubungan yang kuat dengan operator telekomunikasi besar di Indonesia, industri telekomunikasi Indonesia yang terus berkembang, perjanjian sewa jangka panjang dan pelanggan strategis yang memberi kepastian pendapatan di masa depan serta kemampuan perseroan melakukan build to suit dan operasional ekstensif.

Penambahan kegiatan usaha baru ini akan dilakukan dengan meengakusisi menara, pembangunan menara, colloction melalui anak perusahaan dan akusisi perusahaan. Terkait aksi korporasi ini, perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 11 Desember 2013.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0987 seconds (0.1#10.140)