Beli Hino Dutro berhadiah wisata ke Thailand

Kamis, 14 November 2013 - 14:49 WIB
Beli Hino Dutro berhadiah wisata ke Thailand
Beli Hino Dutro berhadiah wisata ke Thailand
A A A
Sindonews.com - Sejumlah produsen otomotif tak ketinggalan mengemas program menarik di akhir tahun. Termasuk pelaku otomotif segmen komersil, Hino.

Khusus pembelian Hino Dutro selama November, bisa menikmati penawaran spesial berupa bunga 0 persen (syarat berlaku), gratis biaya jasa dan suku cadang selama satu tahun atau 60 ribu kilometer, serta paket wisata ke luar negeri.

Penawaran spesial ini berlaku nasional di diler resmi Hino, termasuk di PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) yang merupakan diler resmi Hino untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra).

Direktur PT KMS, Erwin Tandiawan mengatakan, khusus untuk paket wisata merupakan hadiah langsung yang diberikan Hino tanpa dilakukan pengundian.

"Mekanismenya, setiap pembelian lima unit Hino Dutro berhak mendapatkan hadiah trip ke Singapura selama tiga hari dua malam. Sedangkan pembelian 10 unit Hino Dutro menikmati hadiah trip ke Thailand selama tiga hari dua malam," jelas Erwin, Kamis (14/11/2013).

Apresiasi yang diberikan Hino kepada masyarakat ini tak terlepas dari pertumbuhan penjualan Hino. Khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel), per September 2013, PT KMS meraup market share dengan persentase 19,37 persen pada September 2013 atau naik 4,23 persen dari tahun lalu.

Adapun penjualan Hino Dutro sebanyak 430 unit atau mengalami kenaikan 105 persen dibanding tahun 2012.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)