IPO, Sido Muncul roadshow ke negara tetangga

Senin, 18 November 2013 - 14:08 WIB
IPO, Sido Muncul roadshow ke negara tetangga
IPO, Sido Muncul roadshow ke negara tetangga
A A A
Sindonews.com - Guna menjaring investor dalam lingkup yang lebih luas dalam aksi penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO), PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul tengah menggelar roadshow ke sejumlah negara tetangga.

Namun demikian, Presiden Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, dalam melakukan distribusi sahamnya tersebut, perseroan lebih mengutamakan investor dalam negeri.

"Kami fokuskan untuk dalam negeri dahulu, khususnya daerah Semarang, semoga banyak yang menyerap dari daerah Semarang. Tapi kita jalankan roadshow juga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Hongkong," terang Irwan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Roadshow ini, kata dia, sebagai bagian dari strategi perseroan bersama para penjamin emisi untuk memasarkan saham Sido Muncul dalam menjalankan kasi IPO-nya.

Pihak underwriter meyakini roadshow yang dilakukan akan berjalan lancar dan sukses. "Sido Muncul perusahaan yang berubah akan menjadi publik. Dan ini perusahaan jamu pertama yang IPO. Pokoknya kita yakin rencana IPO ini akan berjalan sukses dan lancar ke negara beberapa tangga, tapi kita fokuskan untuk dalam negeri agar banyak bisa terserap," kata dia.

Irwan menjelaskan, dalam menjalankan rencana IPO ini tidak ada konflik intern keluarga dan rencana IPO sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga, terutama dari ibunda tercinta yang telah menanyakan rencana IPO tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5720 seconds (0.1#10.140)