Luncurkan produk, AIA bidik nasabah baru

Rabu, 20 November 2013 - 16:24 WIB
Luncurkan produk, AIA bidik nasabah baru
Luncurkan produk, AIA bidik nasabah baru
A A A
Sindonews.com - PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk tambahan terbaru bagi nasabah, yakni Premier Hospital & Surgical.

Head of Product AIA Alexander Mahendrawan mengatakan, bukan hanya nasabah lama saja yang diharapkan dapat memiliki produk anyar ini, namun nasabah-nasabah baru juga diharapkan dapat ikut merasakannya.

“Kami berusaha menawarkan untuk kebutuhan nasabah, baik yang baru atau yang lama,” ujar dia dalam peluncuran produk asuransi tambahan terbaru di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Dia mengatakan, Premier Hospital & Surgical ini memberikan manfaat lengkap untuk menanggung biaya perawatan kesehatan berstandar internasional dengan pilihan berdasarkan wilayah pertanggungan.

Disebutkan Alexander, pihaknya menyediakan tiga kategori, yakni Bronze, Silver, dan Gold. Untuk Bronze, wilayah pertanggungannya berada di Indonesia dengan batas manfaat tahunan total sebesar Rp2 miliar.

Sementara Silver untuk wilayah Indonesia dan Malaysia dengan batas manfaat tahunan total sebesar Rp3 miliar. Sedangkan Gold untuk wilayah Indonesia, Malaysia dan Singapura dengan batas manfaat tahunan total mencapai Rp5 miliar.

“Biaya yang dikeluarkan nasabah sepadan dengan biaya yang didapat nasabah,” ujar dia.

Produk tambahan ini merupakan produk asuransi kesehatan tambahan terbaru dari AIA yang ditujukan bagi para nasabahnya untuk menikmati perawatan kesehatan kelas satu melalui berbagai macam keunggulan diantaranya privasi, cashless, akses mancanegara, as charged dan family plan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)