RNI gencar lakukan transformasi bisnis

Kamis, 21 November 2013 - 10:12 WIB
RNI gencar lakukan transformasi bisnis
RNI gencar lakukan transformasi bisnis
A A A
Sindonews.com - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tengah melakukan proses perubahan, termasuk mentransformasi bidang usaha yang menjadi usaha inti perusahaan yaitu agro industri, farmasi dan alat kesehtan serta perdagangan dan distribusi.

"Pengembangan usaha yang tengah dilakukan secara agresif oleh perusahaan, menuntut komitmen dari seluruh karyawan sebagai resources paling penting," kata Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro di Jakarta, Rabu (21/11/2013).

Ismed menuturkan, di bidang perdagangan RNI melakukan transformasi penjualan komoditi inti yaitu gula dengan menggarap langsung produk gula kemasan kiloan dengan merek Raja Gula.

Sementara, dibidang peternakan, RNI mengembangkan sapi terintegrasi dari hulu hingga hilir dengan merek Raja Daging. Begitu juga dengan pengembangan di komoditi teh, sawit, pemanfaatan sumber daya yang masih idle terus dikembangkan guna memberikan nilai tambah bagi stakeholders.

"Pengembangan usaha tersebut menuntut perubahan budaya berupa produktivitas kerja yang lebih baik untuk mendukung daya saing," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1895 seconds (0.1#10.140)