MDLN: JGC dapat menaikan pendapatan 2014

Minggu, 24 November 2013 - 19:49 WIB
MDLN: JGC dapat menaikan...
MDLN: JGC dapat menaikan pendapatan 2014
A A A
Sindonews.com - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) siap mengakuisisi proyek Jakarta Garden City (JGC) pada akhir bulan ini. Investor Relations PT Modernland Realty Tbk (MDLN) Cuncun Wijaya mengatakan, proyek Jakarta Garden City (JGC) merupakan proyek yang sudah berjalan.

“Kami meyakini ditahun 2014 mendatang, proyek ini dapat meningkatkan pendapatan perseroan sekitar 30 persen,” kata dia kepada SINDO, Minggu (24/11/2013).

Direktur Utama Modernland, William Honoris menambahkan, sampai saat ini, luas lahan yang telah dikembangkan dalam proyek Jakarta Garden City baru mencapai 30 hektare (ha).

Sehingga apabila aksi ini berjalan lancar, maka perseroan akan mengembangkan keseluruhan lahan di proyek tersebut yang mencapai 275 ha. Dikatakan William, kedua perusahaan tersebut merupakan anak usaha Keppel Land Pte Ltd sebuah perusahaan pengembang properti asal Singapura. Adapun investasi untuk akuisisi tersebut sekitar Rp2,29 triliun.

Sebelumnya, perseroan juga telah melakukan penandatanganan perjanjian fasilitas kkredit dengan Standard Chartered Bank Singapura dan Standard Chartered Bank.

Dikatakan Cuncun, pemberian fasilitas kredit dengan kedua bank tersebut senilai USD45 juta atau setara dengan Rp521,7 miliar. “Kami telah menandatangani perjanjian dengan mereka pada tanggal 15 November 2013,” kata Cuncun.

Dia melanjutkan, fasilitas kredit yang didapatkan merupakan pinjaman jangka pendek dengan tenor selama 1 tahun dengan suku bunga LIBOR (London Interbank Offered Rate) sekitar 5 persen.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)