ibis Pillow Hunt kampanye di tujuh kota Indonesia

Selasa, 26 November 2013 - 13:47 WIB
ibis Pillow Hunt kampanye di tujuh kota Indonesia
ibis Pillow Hunt kampanye di tujuh kota Indonesia
A A A
Sindonews.com - Hotel ibis menggelar serangkaian aktivitas bersama maskot dan ratusan karyawan di pusat keramaian tujuh kota di Indonesia. Ini merupakan Program ibis Pillow Hunt dari Accor yang berlangsung serentak di Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Maskot hotel ibis yang berbentuk bantal turun ke jalan mengampanyekan ibis Pillow Hunt. Masyarakat yang bertemu salah satu maskot berkostum cerah ini berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik. Mereka berfoto dengan maskot-maskot ibis Pillow Hunt sekreatif mungkin dan mengunggah foto tersebut ke Accorhotels.com facebook page, http://facebook.com/accorhotels. Foto-foto dengan ‘like’ paling banyak akan menjadi pemenang.

ibis pillow populer dengan hampir 30 hotel ibis di Malaysia, Indonesia dan Singapura. ibis merupakan salah satu brand hotel Accor yang pertumbuhannya paling dinamis di berbagai negara. “Kami sangat optimis akan kekuatan sosial media untuk menarik calon-calon tamu hotel, dan kami yakin bahwa program ibis Pillow Hunt akan membantu para tamu untuk lebih memahami jajaran keluarga hotel ibis," ujar Senior Vice President Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, Gerard Guillouet dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/11/2013).

"Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat dapat menciptakan berbagai foto kreatif yang merefleksikan karakteristik jajaran keluarga hotel ibis yang menyenangkan dan unik,” tambahnya.

Tujuh kota di Indonesia yang disambangi maskot ibis pillow adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Malang, dan Bali pda 16-24 November 2013. Di Jakarta, maskot keluarga hotel ibis mendatangi jantung kota, Bundaran HI, serta sepanjang jalan Sudirman hingga MH Thamrin selama kegiatan car free day, Minggu (24/11/2013).

Masyarakat bertemu dengan maskot keluarga hotel ibis serta mengikuti berbagai aktivitas, seperti fun walk, games, photo competition dan flash mob. Dalam kegiatan photo competition, masyarakat dapat ikut serta dalam kompetisi lewat Facebook dengan berfoto bersama maskot keluarga ibis dan mengunggah foto tersebut.(aris/Info)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)