Chef HARRIS Kelapa Gading raih medali emas

Rabu, 27 November 2013 - 19:34 WIB
Chef HARRIS Kelapa Gading...
Chef HARRIS Kelapa Gading raih medali emas
A A A
CHEF HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading memenangkan medali emas dalam ajang Luvinary Contest 2013 yang diselenggarakan di Mall Balaikota Tangerang, pada 24 November 2013.

Pada kesempatan kali ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading ikut serta dalam rangkaian acara lomba memasak untuk para chef, yaitu Luvinary Contest. Kompetisi memasak dengan tema “Harmoni Warna Warni Indonesia” ini diselenggarakan atas kerja sama Luv Indonesia Culinary (LUVINARY) dengan Indonesia Chef Association (ICA), yang menyajikan beragam kategori memasak dan menghias makanan. Acara ini berlangsung meriah dan diikuti oleh para chef, hingga mahasiswa jurusan kuliner, pariwisata dan umum.

Dalam Luvinary Contest ini, Chef Ade Fredianto, menjadi juara pertama dan memenangkan medali emas untuk kreasi masakan Ikan Gulung Bumbu Kuning-nya. Penghargaan ini menambah daftar prestasi yang telah dicapai HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading. Pada Agustus lalu, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading juga berhasil memenangkan empat penghargaan pada ajang ICA Cooking Battle 2013.

Prestasi para Chef tersebut membuktikan bahwa HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading memiliki chef-chef muda berbakat yang siap memberikan pengalaman kuliner menarik untuk para tamu. Bagi para tamu yang ingin mencoba hidangan mereka di HARRIS Café dapat langsung datang ke HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading di Jalan Boulevar Kelapa Gading Blok M.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, dengan motto “Healthy Lifestyle” merupakan hotel berbintang empat dengan lokasi yang strategis di area Sentra Bisnis Kelapa Gading, bersebelahan dengan Mal Kelapa Gading 5, serta dekat dengan pusat makanan dan hiburan La Piazza.

Jarak tempuh hanya 40 menit dari bandara udara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 20 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, HARRIS hotel & conventions Kelapa Gading merupakan hotel yang ideal untuk tujuan bisnis dan wisata.

HARRIS Hotels, saat ini memiliki 13 properti yang telah berjalan dan total 30 properti yang sedang dalam tahap pembangunan. Pada 2015, sebanyak 41 properti dari HARRIS Hotels akan beroperasi dengan total kamar sejumlah 7.607 unit.

HARRIS sendiri, adalah merek di bawah lisensi Tauzia Hotel Management, berkantor di Gedung K-Link, Lantai 25, Ruang B, Jl Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)