Hotel Sahid Jaya Makassar gelar syukuran dan dzikir

Kamis, 28 November 2013 - 16:07 WIB
Hotel Sahid Jaya Makassar gelar syukuran dan dzikir
Hotel Sahid Jaya Makassar gelar syukuran dan dzikir
A A A
Sindonews.com - Hotel Sahid Jaya Makassar merayakan ulang tahun ke-17 dengan menggelar syukuran serta dzikiran bersama seluruh karyawan dan anak panti asuhan.

Selain acara tersebut, pihak hotel juga menggelar Kegiatan Gerak Jalan Santai yang di rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2013 mendatang.

Dipertambahan usia Hotel Sahid Jaya Makassar pada tanggal 28 November 2013 ini, General Manager Hotel Sahid Jaya Makassar, Sunardi berharap melalui acara tersebut, jalinan silaturahmi dengan segenap karyawan Hotel Sahid Jaya Makassar dapat senantiasa ditingkatkan.

Tak hanya itu, pada tahun ini, Hotel Sahid Jaya Makassar yang telah di berdiri dan ikut dalam persaingan bisnis perhotel sejak tahun 1996 ini senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu.

“Semoga kami dapat terus menjaga kepercayaan anda (para tamu Hotel Sahid Jaya Makassar) sebagai salah satu penyedia jasa kepada masyarakat melalui pelayanan dengan sepenuh hati,” tutur Leonora Matulessy, Public Relation Manager.

Acara Syukuran yang di adakan di lantai 05 Hotel Sahid Jaya Makassar ini di rangkaikan dengan kegiatan syukuran atas penyelesaian renovasi kamar yang berada di lantai 5 sisi arah Ratulangi, setelah sebelumnya telah menyelesaikan renovasi pada sisi lanto dg.pasewang.

Kegiatan syukuran renovasi lantai 05 dan Hari Ulang Tahun Hotel Sahid Jaya Makassar ini dihadiri oleh jajaran management serta seluruh staff Hotel Sahid Jaya Makassar yang diawali dengan kegiatan dzikiran bersama.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)