INKP raih Sustainable Business Awards 2013

Sabtu, 30 November 2013 - 15:49 WIB
INKP raih Sustainable Business Awards 2013
INKP raih Sustainable Business Awards 2013
A A A
Sindonews.com – Asia Pulp & Paper (APP) melalui anak usahanya, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (INKP) dan PT Pindo Deli Pulp And Paper Mills memperoleh penghargaan pada acara Sustainable Business Awards (SBA) 2013.

SBA 2013 merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Global Initiatives, Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dengan diverifikasi oleh Trucost dan Pricewaterhouse Coopers (PwC).

SBA merupakan sebuah penghargaan yang penting dalam dunia bisnis yang mencakup seluruh sektor. Penghargaan ini bertujuan meningkatkan kesadaran dalam pengimplementasian bisnis berkelanjutan serta untuk menunjukkan bisnis yang berkelanjutan dapat menguntungkan berbagai pihak, termasuk perusahaan, lingkungan dan semua pemangku kepentingan, baik hari ini hingga masa datang.

“Penghargaan ini kami anggap sebagai bentuk kepercayaan dan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk masyarakat umum dan para pemangku kepentingan. Penghargaan ini kami terima dengan penuh suka cita sebagai suatu kehormatan,” kata Direktur Corporate Affairs and Communications APP Suhendra Wiriadinata dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Dalam penghargaan ini, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk mendapat penghargaan Industry Champion dalam bidang Pulp & Paper karena berhasil memenuhi semua kriteria yang ditentukan dalam bisnis berkelanjutan. Penghargaan ini diberikan oleh mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim.

Sementara itu, PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills mendapat penghargaan Best Water Management terkait dengan efisiensi penggunaan dan konservasi air dalam proses produksi. Anugerah disampaikan Prof. DR. Armida Salsiah Alishahbana Kepala Bappenas

“Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan industri yang seimbang dan berkelanjutan,” tutur dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)