All new Ford Focus raih Best Medium Sedan

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:31 WIB
All new Ford Focus raih Best Medium Sedan
All new Ford Focus raih Best Medium Sedan
A A A
Sindonews.com - All new Ford Focus kembali mendapat penghargaan kategori Best Medium Sedan dari AutoBild Awards 2013. Ini merupakan perhargaan yang diperoleh selama dua tahun berturut-turut.

Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto menyatakan kebanggaannya karena all new Ford Focus kembali mendapatkan penghargaan bergensi dari Autobild.

"All new Focus telah meningkatkan standar di segmen mobil kompak secara signifikan dan penghargaan dari organisasi pihak ketiga yang terkemuka seperti Autobild ini dengan pasti membantu membuktikan bahwa rencana One Ford kami benar-benar bekerja," kata dia dalam rilisnya, Rabu (11/12/2013).

Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan kendaraan global yang benar-benar diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia. Dia menjelaskan, all new Ford Focus sejak diluncurkan tahun lalu makin jauh menandai kehadiran Ford di Indonesia.

Menurut dia, all new Ford Focus menawarkan kombinasi tak tertandingi dari penghematan bahan bakar yang luar biasa, desain yang ekspresif dan performa yang responsif, tingkat pengerjaan yang tinggi dan keselamatan penumpang.

Di samping itu, juga menawarkan teknologi pintar termasuk fitur pertama di Indonesia, yaitu sistem konektivitas Ford SYNC dan fitur-fitur pertama di segmennya, seperti Active Park Assist dan Active City Stop.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)