Adira Insurance siap tempati gedung baru

Jum'at, 20 Desember 2013 - 11:01 WIB
Adira Insurance siap tempati gedung baru
Adira Insurance siap tempati gedung baru
A A A
Sindonews.com - Menjelang akhir tahun, Adira Insurance terus meningkatkan pelayanannya kepada para Pelanggan. Berbagai cara yang dilakukan adalah dengan melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berada di Perusahaan.

Untuk lebih memberikan motivasi karyawan dalam meningkatkan produktivitas kerja dan pelayanannya, Adira Insurance memberikan “rumah baru” bagi para karyawannya yang berada di jalan MT Haryono Kavling 42 Jakarta Selatan.

“Pada dasarnya gedung ini telah secara bertahap ditempati oleh setiap karyawan sejak Oktober 2013, namun melakukan peresmian gedungnya kami lakukan pada 17 Desember 2013,” ujar Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna dalam siaran persnya, Jumat (20/12/2013).

Indra Baruna juga tiada henti mengucapkan rasa syukur kepada berbagai pihak yang telah mendukung Adira Insurance untuk terus tumbuh dan berkembang sampai dengan memiliki gedung sendiri sebagai tempat tinggal bagi karyawannya saat bekerja.

“Terima kasih atas dukungan PT Bank Danamon Indonesia, rekan-rekan group Danamon (Adira Finance dan Adira Kredit), Komisaris Adira Insurance, dan berbagai pihak lain yang turut serta berkontribusi membangun Perusahaan kami. Adanya rumah baru ini merupakan sebuah motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan tiada henti bagi berbagai pihak, terutama bagi para Pelanggan,” ujarnya.

Motivasi Adira Insurance dalam meningkatkan pelayanannya juga ditunjukkan melalui peningkatan layanan one stop solution Adira Care 500456, SMS 08121113456, Autocillin Rescue (towing car, ambulance, emergency road assistance), berbagai bengkel rekanan di seluruh Indonesia, sampai akses ke dunia digital yang serba cepat yang dapat diakses oleh para Pelanggan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)