Nirwana Residence gelar Jungle Fest di Tahun Baru

Kamis, 02 Januari 2014 - 18:46 WIB
Nirwana Residence gelar...
Nirwana Residence gelar Jungle Fest di Tahun Baru
A A A
Sindonews.com - Guna menarik minat pengunjung pada malam pergantian Tahun Baru, beberapa hari lalu, sejumlah pengelola objek wisata di Bogor berlomba menggelar pertunjukan dan membuka wahana serta destinasi wisata.

Setelah sukses membuka The Jungle Waterpark, dalam menyambut 2014 Bogor Nirwana Residence (BNR) membuka tempat tujuan (destinasi) wisata baru bernama Jungle Fest.

Chief Operating Officer Bogor Nirwana Residence, PT Graha Andrasentra Propertindo, Muhammad Taufiq mengemukakan, Bogor sudah menjadi salah satu destinasi keluarga untuk berlibur atau berwisata. Sebab itu, potensi pariwisata di kota ini harus terus diperbaiki dan dijaga kelestariannya.

"Dalam rangkaian pembukaan Jungle Fest bertema Stars Parade, kegiatan dibuka 24 jam non stop, dengan menampilan rangkaian acara menarik mulai pukul 11.00 WIB pada 31 Desember 2013 sampai pukul 11.00 WIB pada 1 Januari 2014," ujar Taufiq.

"Kita telah membuka tanggal 21 Desember 2013 yang lalu. Namun, theme park kali ini berbeda dengan acara seperti Jungleland di Sentul, maupun The Jungle Waterpark," tambahnya.

Jungle Fest merupakan taman wisata atau life style theme park dengan fase pertama pembangunan seluas 5,5 hektare yang menawarkan one stop entertainment.

"Jungle Fest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuansa modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia," tutur Taufiq.

Dia menyebutkan, berbagai acara seperti festival, mulai menyanyi, nasyid, lawak, modeling sampai modern dance digelar. Festival tersebut dibuka untuk umum sehingga siapapun dapat mendaftar menjadi peserta.

"Puncak acara (pergantian tahun) dimeriahkan penampilan band Teamlo. Penampilan Teamlo menghibur 10 ribu pengunjung yang datang," katanya.

Taufiq mengungkapkan pada malam pergantian Tahun Baru langit Bogor diwarnai kembang api yang menambah semarak acara. Selain itu, peragaan cosplay ikut memeriahkan varian hiburan di Jungle Fest.[info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)