Citilink buka tiga rute dari Bandara Halim

Kamis, 09 Januari 2014 - 19:16 WIB
Citilink buka tiga rute dari Bandara Halim
Citilink buka tiga rute dari Bandara Halim
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC), Citilink siap mengoperasikan tiga rute penerbangan dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma mulai Jumat (10/1/2014).

Ketiga rute tersebut, yaitu Jakarta-Semarang (HLP-SRG) pulang pergi (PP), Jakarta-Yogyakarta (HLP-JOG) PP, dan Jakarta-Malang (HLP-MLG) PP. Citilink menjadi maskapai penerbangan pertama yang menyatakan siap terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma.

"Segala persiapan telah kami lakukan bersama tim Citilink dan Angkasa Pura II, sebagai otorita Bandara Halim Perdanakusuma. Persiapan tersebut diantaranya adalah check in counter dan sales counter Citilink. Sedangkan untuk bagage Handling, X-Ray, dan fasilitas pendukung lainnya sudah disiapkan oleh AP II," kata Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Sementara itu, rute-rute penerbangan Citilink lainnya dari Jakarta menuju kota-kota lain, di luar ketiga kota tersebut, masih tetap beroperasi melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. "Jadi kami sudah siap terbang dari Bandara halim Perdana Kusuma besok (10/1/2014)," imbuhnya.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua diantaranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap hari.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5431 seconds (0.1#10.140)