Kalla Toyota targetkan penjualan TMO naik 20%

Minggu, 12 Januari 2014 - 16:41 WIB
Kalla Toyota targetkan penjualan TMO naik 20%
Kalla Toyota targetkan penjualan TMO naik 20%
A A A
Sindonews.com - Kalla Toyota selaku dealer mobil Toyota untuk wilayah pemasaran Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara) menargetkan penjualan Toyota Motor Oil (TMO) tahun ini mencapai 1,32 juta liter.

Aftersales Division Head Kalla Toyota Abdul Wahab, mengatakan, tahun lalu, pihaknya mampu memasarkan sebanyak 1,1 juta liter oli khusus mobil Toyota. Karena itu, pihaknya pada tahun ini menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 20 persen.

“Makanya kami menggelar program Toyota Motor Oil (TMO) Lucky Draw periode 2013-2014. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan oli sekaligus memperkuat jaringan Toyota,” kata dia di Makssar, Minggu (12/1/2014).

Dia menjelaskan, undian ini merupakan program apresiasi yang digelar setiap tahun. Kali ini, program memasuki periode II Januari-Maret, di mana untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian TMO semi synthetic atau full synthetic selama periode tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah gadget dan elektronik.

Brand Manager TMO Fandy Yasin menuturkan, program TMO Lucky Draw untuk memberikan edukasi kepada konsumen Toyota agar menggunakan TMO.

"Memang TMO ini didesain khusus untuk mobil Toyota. Kadarnya memang disesuaikan dengan mobil Toyota," ujar dia.

Adapun penjualan oli Toyota di wilayah pemasaran Kalla Toyota cukup bagus. Kontribusi penjualan mencapai sekitar 11 persen dari total penjualan TMO di seluruh Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)