AirAsia raih Best Managed Company di Asia

Senin, 13 Januari 2014 - 11:52 WIB
AirAsia raih Best Managed Company di Asia
AirAsia raih Best Managed Company di Asia
A A A
Sindonews.com - AirAsia kembali mendapatkan penghargaan Best Managed Company di Asia untuk kategori maskapai penerbangan.

Penghargaan ini diberikan majalah Euromoney melalui ajang Best Managed and Governed Companies-Asia Poll tahun 2014. Sebelumnya, AirAsia telah memenangkan penghargaan serupa pada 2013.

Kemenangan ini menegaskan komitmen maskapai dalam hal integrasi, ekspansi dan reputasi perusahaan di industri aviasi.

Hasil survei diperoleh dari 93 analis ekuitas ternama yang berasal dari bank-bank investasi terbesar dan perusahaan riset di kawasan Asia Pasifik.

AirAsia dinilai unggul dalam sejumlah hal, seperti transparansi keuangan, tata kelola perusahaan dan juga strategi perusahaan yang senantiasa dikomunikasikan secara jelas dan transparan kepada investor.

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan, sangat bangga untuk kembali terpilih sebagai perusahaan dengan manajemen terbaik di Asia yang secara langsung telah menandakan kekuatan perusahaan dalam mengatur keuangan sekaligus terus berinovasi untuk meningkatkan pendapatan.

“Fokus kami adalah memastikan analis dan investor mengerti kelebihan perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis melalui inovasi dan penerapan disiplin biaya," kata dia dalam rilisnya, Senin (13/1/2014).

Adapun ajang penghargaan Best Managed and Governed Companies di Asia tahun ini merupakan ajang ke-15 dan ajang ini telah dijadikan sebagai tolok ukur survei opini analis ekuitas di kawasan Asia Pasifik.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)