Electronic City optimis pimpin pasar elektonik

Rabu, 15 Januari 2014 - 14:18 WIB
Electronic City optimis pimpin pasar elektonik
Electronic City optimis pimpin pasar elektonik
A A A
Sindonews.com - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) terus memperkuat jaringan tokonya dengan terus membuka toko baru dan optimis tetap menjadi pemimpin pasar produk elektronik di Tanah Air.

Saat ini, ECII telah memiliki 56 toko yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Medan, Lampung, Serang, Cilegon, Solo, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Cianjur, Balikpapan dan Pontianak. Dari jumlah itu, sebanyak 33 toko baru dibuka pada tahun lalu.

“Kini, pelanggan dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan elektronik baik berupa audio-video, peralatan rumah tangga, gadget, perlengkapan IT dan kantor dengan mengunjungi outlet-outlet terdekat,” kata Commercial and Investor Relations Director Electronic City Fery Wiraatmadja dalam rilisnya, Rabu (15/1/2014).

Dia menjelaskan, permintaan pasar yang meningkat mendorong perseroan untuk terus mengembangkan jaringan. Potensi industri ritel elektronik di Indonesia, dia menilai masih sangat besar.

Data penjualan pada 2013 menunjukkan bahwa nilai transaksi produk elektronik melonjak 11 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sementara harga saham ECII pada jeda siang berada di level Rp2.630 per lembar saham. Harga saham ini menurun 20 poin dibanding penutupan Senin (13/1/2014).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)