EMS Internasional jasa kiriman cepat ke luar negeri

Jum'at, 17 Januari 2014 - 15:40 WIB
EMS Internasional jasa...
EMS Internasional jasa kiriman cepat ke luar negeri
A A A
Sindonews.com - Selain melayani pengiriman dokumen dan barang (merchandise) di dalam negeri, PT Pos Indonesia (Persero) juga memiliki jasa pengiriman ke luar negeri, bernama EMS Internasional atau Express Mail Service.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan mengemukakan, didukung sistem teknologi informasi yang baik, kecepatan, keamanan serta kepastian pengiriman EMS internasional terjamin. Untuk itu, layanan tersebut menjadi alternatif terbaik bagi masyarakat dalam pengiriman ke luar negeri. "Kecepatan, keamanan dan kepastian pengirimannya dijamin," ujar Budi, dalam siaran persnya, Jumat (17/1/2014).

Spesifikasi kiriman melalui EMS Internasional, yaitu berat maksimum 30 kg, dimensi 60x20x10 cm, tinggi maksimal 90 cm dan diameter paling besar 7cm. Dalam bentuk gulungan, panjang plus dua kali garis tengah tidak lebih dari 104 cm. Sementara jumlah panjang+lebar+tinggi tidak lebih dari 300 cm.

Adapun negara yang dilayani EMS Internasional meliputi 52 negara, antara lain Aljazair, Australia, Brasil, Brunei Darussalam, Kamboja, Kanada, China, Mesir, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Inggris, Amerika Serikat, Vietnam, dan beberapa negara lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)