PermataBank Syariah luncurkan produk layanan haji

Kamis, 30 Januari 2014 - 11:26 WIB
PermataBank Syariah luncurkan produk layanan haji
PermataBank Syariah luncurkan produk layanan haji
A A A
Sindonews.com - PermataBank Syariah meluncurkan produk layanan haji Permata Tabungan iB Haji. Produk ini didukung Peraturan Menteri Agama No 30/2013 yang mengharuskan dana haji dikelola oleh bank syariah atau bank yang memiliki Unit Usaha Syariah (UUS).

Direktur UUS PermataBank, Achmad K Permana mengatakan, perseroan sebagai salah satu bank penerima setoran BPIH siap menampung dana dari bank konvensional. Pihaknya terus mencatat jumlah nasabah yang signifikan beberapa tahun terakhir dan juga terus mengembangkan teknologi demi meningkatkan pelayanan.

"Kami siap memberikan pelayanan yang berbeda untuk nasabah. Nasabah di setiap cabang akan terhubung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat)," ujar Achmad dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Dia menjelaskan, setiap nasabah yang telah menyetorkan dana awal sesuai ketentuan, maka nasabah dapat mengurus pembayaran setoran awal haji di kantor cabang atau kantor layanan PermataBank Syariah.

Nasabah berikutnya akan mendapatkan nomor porsi haji yang menentukan tahun keberangkatan dari Siskohat yang terhubung di setiap cabang. "Kami berharap dapat menjadi solusi dalam mempermudah nasabah dengan jaringan kantor cabang di 60 kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat 264 office channeling," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)